Jumat, 23 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E

Harga Sony Xperia E, Sony Xperia E adalah smartphone android untuk kelas mid-end dari sony mobile yang menawarkan fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Harga sony xperia ini berada dikisaran harga 1 sampai 2 jutaan, Sony Xperia E didedikasikan untuk kalangan menengah kebawah, yang dikeluarkan pada Desember 2012 lalu. Fitur yang mencolok pada Hp Sony Xperia E ini memiliki fitur HD Voice dimana fitur Sony Xperia E ini menyajikan kualitas suara keras dan jernih ketika melakukan atau menerima panggilan. 



Spesifikasi Sony Xperia E, hadir membawa prosesor single core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB serta pemrosesan grafis Adreno 200 memberikan kinerja ponsel ini cukup optimal optimal, dan dapat berjalan di sistem operasi Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Untuk penyimpanannya memiliki kapasitas internal yang tersedia bagi pengguna 4 GB dan slot memori eksternal yang mampu membaca memori hingga kapasitas 32 GB. 

Sony Xperia E berukuran sedang, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Berukuran 113.5x61.8x11 mm dan hanya berbobot 115.7 gram saja, layar memakai berjenis TFT, memiliki kedalaman warna sebanyak 256ribu warna, berukuran 3.5 Inch, dan mampu mendeteksi 5 sentuhan jari berbeda dalam satu waktu. Layar tersebut memiliki resolusi 320x480px dengan kerapatan piksel sebesar ~165ppi.

Harga Baru: Rp 1.475.000
Harga Bekas : -

Nah, itulah sedikit ulasan dari kami review smartphone di atas tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mencari referensi hp sony. Jangan lupa nantikan hp sony terbaru lainnya. Ok sekian dan terimakasih.

Note :  Harga di atas mungkin saja setiap toko dan daerah tidak sama, dan dapat berubah. Jadi jangan di jadikan patokan saat Anda beli nantinya, hanya untuk referensi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis