Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia V LT25i

Sony Xperia V LT25i adalah produk ponsel keluaran SONY pada awal tahun 2013 lalu. Menurut informasi yang kami dapat dari berbagai situs gadget, ponsel pintar ini tahan air. Itu artinya anda tidak perlu khawatir jika tidak sengaja menumpahkan air pada ponsel ini. Selain itu, desain Sony Xperia V LT25i ini sangat cantik jika dilihat dari depan, belakang dan juga samping. Dengan ukuran 4.3 inci dengan berat 120 gram tentu ponsel ini sangat nyaman ketika di genggam.



Sony Xperia V LT25i dibekali Android OS v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) dan masih bisa di upgrade ke Jelly Bean. Prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.5 GHz akan menunjang performa hp ini, terutama ketika anda bermain game. Dengan Android Ice Cream Sandwich anda juga bisa mengunduh aplikasi blackberry messenger yang saat ini sedang populer, keren kan!!.

Kamera sebesar 13MP dilengkapi autofocus dan LED flash membuat hasil gambar terlihat seperti aslinya ketika anda mengabadikan moment. Namun sayangnya, ponsel ini hanya dilengkapi kamera sekunder VGA. Beberapa situs juga menyebutkan bahwa baterai ponsel ini lumayan boros jika digunakan untuk nonton video atau browsing internet. Yap, mungkin itu saja kekurangan dari ponsel ini. Jika kita bandingkan antara kelebihan dan kekurangannya, tentu saja masih lebih banyak kelebihan yang terdapat pada hp Sony Xperia V LT25i.
Harga Sony Xperia V LT25i

Harga Sony Xperia V LT25i ternyata kurang lebih separuh dari harga Xperia Z yaitu Rp. 3.950.000 untuk barunya dan kurang lebih Rp. 3.350.000 untuk harga second saat ini. Kesimpulannya, dengan budget 3 jutaan anda sudah bisa memiliki atau membeli Android smartphone yang tahan air, kamera 13MP dan juga memiliki desain elegant yaitu Sony Xperia V LT25i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis