Minggu, 25 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra

Desain
Sony Xperia Z Ultra nyatanya masih didukung dengan desain klasik ponsel khas dari Sony namun dengan style yang lebih futuristic.dengan layarnya yang mencapai 6.4 inch, nyatanya Sony Xperia Z Ultra menawarkan ketebalan phabletnya dengan ukuran yang sangat slim yaitu sekitar 6.5 mm saja. Secara keseluruhan phablet ini berdimensi 179.4 x 92.2 x 6.5 mm serta bobot sekitar 212 gram.



Layar & Tampilan
Dengan resolusi layar yang mencapai 1920 x 1080 pixel tentunya tampilan layar Full HD bukanlah lagi sebuah impian untuk anda jika menggunakan Sony Xperia Z Ultra. Dengan teknologi layar capasitive touchscreen-nya phabelet ini memiliki kerapatan piksel mencapai 334 ppi dengan kedalaman warna mencapai 16M. tambahan sebuah stylus juga tak lupa ketinggalan untuk mempermudah anda bernavigasi pada layar phablet Sony Xperia Z Ultra ini.

Prosesor & Konektivitas
Tidak cukup dengan ukuran layarnya yang luar biasa, rupanya Sony juga menopang phablet garapannya kali ini dengan prosesor Quad-Core kraith 400 yang berkecepatan 2.3 GHz. Di sokong dengan RAM sebesar 2Gb dan memori internal sebesar 16 GB, Sony rupanya tak lupa memberikan slot memori eksternal untuk micro SD yang support hingga 64GB. Sony Xperia Z Ultra juga sudah berjalan pada OS Android terbaru v4.2 Jelly yang nantinya juga bisa di upgrade menuju versi 4.4 KitKat. Untuk kecepatan jaringan, phablet ini sudah berjalan pada teknologi 4G LTE tak lupa fitur pendukung macam WiFi, Bluetooth dan port USB juga turut meramaikan phablet ini.

Kamera dan Video
Dengan modal kamera utama sebesar 8 Mp serta fitur pendukung lengkap seperti LED flash dan autofocus. Sony juga menambahkan kamera depan sebesar 2 Mp pada pirantinya kali ini. Untuk urusan perekaman video, kualitas full HDD dengan resolusi 1080 piksel pada 30 frame persecondnya akan anda dapat saat melakukan perekaman video menggunakan phablet ini.

Kesimpulan
Dengan spesifikasi dan fiturnya yang cukup lengkap, tentu saja membuat phablet ini di bandrol dengan cukup mahal, yakni sekitar 6 jutaan. Kemampuan mesin serta fisik yang luar biasa tentu saja membuat banyak pengguna android tertarik untuk memilikinya,apakah anda termasuk salah satunya?

Harga Sony Xperia Z Ultra Bulan Mei 2014 : Rp 6.400.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis